Umum  

Iperindo Gelar Turnamen Golf Sambil Santunan

Turnamen Golf Iperindo Charity 2023 diikuti sekitar 110 peserta dari anggta Iperindo dan stakeholder.

JAKARTA – Ikatan Perusahaan Industri Galangan Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (Iperindo) menggelar Turnamen Golf Iperindo Charity 2023 di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, pada Sabtu (9/9/2023).

Ketua Umum DPP Iperindo Anita Puji Utami mengatakan, turnamen golf ini bertujuan untuk membudayakan olahraga, sekaligus menjalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan bisnis dan kerja sama antar anggota dan pemangku kepentingan di industri galangan kapal.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi anggota Iperindo dan stakeholder. Tidak hanya jasmani semakin sehat tetapi juga bisnis semakin lancar dengan berolahraga,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Selain turnamen golf, Iperindo memberikan santunan kepada sejumlah yayasan sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kepada sesama.

Yayasan tersebut yakni Yayasan Yatim Masjid Jami Al-Fajri Pejaten Barat, Yayasan Nurani Bangsa, Yayasan Annida, Yayasan Daar El Hija Duri Kosambi Cengkareng, dan Yayasan Saraza Hasanah Laila.

Ketua Umum Iperindo Anita Puji Utami memberikan santunan ke lima yayasan di sela-sela turnamen golf di Sedayu Indo Golf PIK Jakarta, Sabtu (9/9/2023).

Selain itu, Iperindo juga meluncurkan Iperindo Golf Club yang diketuai oleh Agus Salim Rabang yang menjabat Ketua Bidang Kerjasama dan Promosi DPP Iperindo.

Anita mengatakan Iperindo Golf Club untuk mengakomodasi aspirasi anggota dan stakeholder yang ingin mempererat tali silaturahmi dan komunikasi sambil berolahraga, sekaligus membudayakan olahraga di tengah masyarakat.

Agus Salim menambahkan peluncuran Iperindo Golf Club bertujuan mambangun sinergi, komunikasi dan kerja sama antara galangan kapal, industri penunjang, komponen, konsultasi dan klas, serta anggota lainnya.

“Yang istimewa lagi, Iperindo Golf Club ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap 9 September. Ini menunjukkan komitmen kita dalam mendukung sportivitas melalui olahraga golf,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Anita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia, peserta serta sponsor sehingga Turnamen Iperindo Golf Charity 2023 dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar.

Turnamen Golf Iperindo Charity diikuti oleh 110 peserta dan didukung oleh 54 perusahaan sponsor, antara lain Bank Mandiri, PT Pioneer (Yanmar), PT Xi Ming Hua (Mitsubishi), dan PT Jarum Mas Indonesia (Weichai).

Selain itu, PT Bahtera Bahari Shipyard, PT Waruna Shipyard Indonesia, PT Karya Teknik Utama, PT Skyreach, PT Hempel Indonesia, PT Samudera Marine Indonesia, PT Benteng Anuhgerah Sejahtera, PT Shinta Inserve, serta sponsor dan donatur lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *